Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

KENAPA DI POLITEKNIK NEGERI CILACAP?

    Berawal dari keingintahuan tentang dunia hacker sejak SMP sampai melakukan attack secara random, dan pernah melakukan phising game, sejak itulah saya berkenalan dengan pemrograman web
Semenjak SMA saya tersadar bahwa tindakan itu merugikan orang lain dan langsung meninggalkannya. Setelah itu saya lebih mendalami pemrograman dengan mengikuti course gratis di progate.com dengan course HTML, CSS, dan JavaScript.
 
    Setelah itu pada masa pandemi saya mengikuti course DTS PROA dengan course android Kotlin,
Disitu saya menyelesaikan course secara cepat tetapi saya kurang menyukainya.
Sejak itulah saya ingin melanjutkan kuliah dengan jurusan informatika karena melihat lowongan pekerjaan lebih banyak membutuhkan lulusan S1 atau minimal D3. Sebelum itu saya adalah lulusan 2021 dan masuk kuliah 2022, setelah lulus SMA saya ikut SNMPTN dan mengambil informatika di Unsoed dan tidak lolos. Setelah itu saya berpikir untuk mengambil tahun depan saja, pada masa kosong itu saya mengikuti bootcamp di Dicoding dengan course pemrograman dart dan pemrograman android Flutter dan menyelesaikannya. Setelah itu saya join ke team Circlebubble.com sebagai web developer.
 
    Pada 2022 saya mengikuti SBMPTN mengambil informatika Unsoed lagi dan kejadian tahun lalu terulang. Setelah itu saya memutuskan untuk mengambil politeknik saja karena tidak mau terlalu lama, dan mengikuti SBMPN di politeknik negeri Cilacap dan berhasil lolos.

    Harapan untuk politeknik negeri Cilacap semoga dapat lebih maju dan dapat bersaing dengan politeknik negeri lainya

See my profile

Nafis watsiq 👋

 

Posting Komentar

0 Komentar